cemburu ^^

dalam suatu hubungan wajar bila timbul rasa cemburu. Ada yang bilang kalo cemburu merupakan tanda cinta. berarti kalo dalam suatu hubungan itu gak pernah namanya cemburu berarti gak cinta? hmm..

Aku punya seorang cowok. Aku akui kalo aku bener2 sayank ma diaa. hubungan kami sih baru berjalan 3bulan. Tapi selama 3bulan  ini sering kali aku merasa cemburu. Rasa cemburu kuu semakin menjadi-jadi bila dia bercerita tentang semua mantan2nya. emang sih niat dia baik banget. gak ada maksud apa2 crita tntg mantan2nya ke akuu..mungkin biar kita memahami satu sama lain. jadinya dia bercerita seperti itu.. tapi bagi ku??😦 itu membuat kuu benar2 menguras hati. setiap dia bercerita tentang mantan2nya sesekali aku meneteskan air mata. aku merasa takut kalo kalo cowo kuu masii menyimpan rasa pada mantan2nya. pernah aku bertanya kepadanya apa dia masi sayank ke mantann2nya. lalu dia menjawab dan jawabannya itu gak sesuai yang aku harapkan😦 dia mengatakan kalo dia masii ada rasa sayank kepada mantannya mskipun itu hanya sedikit. tapi itu masii membekas dihatinya hingga sekarang😦 . dibilang hancur perasaan kuu sih gak, tapi akuu merasa sedikit kecewa ke dia. kenapa rasa itu masih membekas, padahal akuu tidak ada sama sekali rasa pada mantan2ku.😦

yang paling membuat kuu cemburu adalah saat dia sering menceritakan salah satu manntannya inisialnya ‘p’. aku merasa kalo mantannya yg bernama ‘p’ itu paling berkesan diantara mantann2nya yg lain. keliatan banget dari cara dia bercerita menceritakan mantannya itu. dimanaa aku bisa ngliat masi ada rasa yang tersimpan buat cewe itu. bahkan rasa untuk memilikinya😦

aku merasa, kalo cewe itulah yang sempurna dimata dia..cewe itu yang hanya bisa ngertiin dia..dan cewe itu yang terbaik buat dy😦 . tiap malam aku merenung, aku berpikir kalo kalo aku hanya menjadi pelariannya semata😦

tapi ternyata pikiran kuu itu salah..🙂

akuu sekarang tau dan yakin, kalo cowo ku bener2 sayank ma aku..

aku bisa rasakan ituu🙂

dari pandangan dia saat aku dan dia bersama, dari pengorbanan dy, dan dari hatinya

🙂

dan

kata-katanya yang membuat aku yakin adalah waktu dia bilang ke akuu kalo dia takut kehilangan aku🙂

sungguh bahagiaa hati kuu🙂  gak nyangka seorang dia yang cuek bisa bicara paada ku..

🙂

hmm..

so..

bagi kuu cemburu itu gak masalah tapi se’gganya kita jangan mnjadi orang yg terlalu pencemburu. karena itu bisa makan ati..

cemburu ituu gga ada yang larang  :)

cemburulah tapi janganlah berlebihan🙂

^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: