Tips Menata Rambut Yang Sesuai Untuk Wajah Anda

Cara menata rambut dapat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan. Anda bisa menatanya dengan berbagai model potongan rambut agar tampil lebih lebih Muda, lebih ramping atau lebih cantik. Sesuaikan model rambut dengan kontur wajah Anda.
* Jika Anda ingin menciptakan kesan lebih muda, pilih model rambut
yang ujungnya di-blow keluar. Model ini menarik pandangan mata ke atas, menciptakan kesan lebih muda. Poni dapat digunakan untuk menutupi kerut di dahi dan di ekor mata, serta menyamarkan garis-garis halus. Untuk hasil yang lebih naturalis, gunakan sikat vent scat blow-dry.
Anda bisa mengkombinasi penampilan dengan memberikan highlight di puncak kepala sehingga mencerahkan dan melembutkan kulit sehingga garis-garis halus kurang kentara. jika kulit Anda mempunyai warna dasar hangar, pilih highlight warna keemasan atau warna-warna karamel. Tapi bila kulit Anda mempunyai warna dasar dingin, pilih highlight warna beige atau abu-abu.
* Ingin wajah penuh terkesan lebih ramping, pilih model rambut layer panjang. Gaya rambut ini memperpanjang wajah sehingga menciptakan kesan lebih ramping. Rambut ombak-ombak dapat memberi kesan tubuh lebih ramping, karena banyak menyeimbangkan proporsi.
Untuk menciptakan ombak-ombak besar, rol rambut dengan roller besar ketika tidur. Sedangkan rambut model belch samping dapat merampingkan pipi tembem. Hal tersebut untuk menarik pandangan mata ke satu sisi wajah sehingga menciptakan kesan lebih ramping. Hindari model bob panjang sedagu karena membuat wajah terkesan lebih bulat.
* Model rambut yang diikat tinggi, dapat membuat wajah dan mata tampak lebih segar dan lebih cantik. Anda bisa menghiasnya dengan mengambil sedikit rambut dan belitkan pada ikatan untuk menutupi karet pengikat rambut. Untuk menyeimbangkan bagian wajah yang besar, sebaiknya pilih model volume penuh di puncak kepala. Saat menata rambut, oleskan mousse volumizing pada puncak kepala.
Sembur dengan udara dingin dari dryer sambil mengangkat rambut dengan jari. Model angle bob cocok untuk wajah dengan bibir tipis,sedangkan bob panjang sedagu dengan ujung rambut dipapas razor menarik garis wajah ke dalam pada rahang. Sehingga menciptakan ilusi mulut lebih penuh.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: